Form WhatsApp

3 cara meredakan nyeri bahu

shape image

3 cara meredakan nyeri bahu

 

3 Cara meredakan nyeri bahu

Nyeri bahu sering menjadi keluhan sebagian orang yang datang ke Risma Traditional Massage.  Nyeri yang berkepanjangan pada bahu dapat mengganggu aktifitas sehari-hari. Penyebab dari nyeri bahu pun amat beragam seperti terlalu lama bermain gawai, posisi tubuh yang yang sering menunduk, sering mengangkat barang saat bekerja, dan jarang melakukan stretching (peregangan).

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan ketika nyeri bahu:

1.     Kompres dengan air hangat atau berikan minyak hangat

Mengompres bahu dengan air hangat menjadi pilihan yang amat mudah ketika nyeri bahu menyerang. Selain dengan air hangat nyeri bahu dapat diredakan dengan minyak hangat.

2.    Melakukan stretching (peregangan)

Stretching ringan dapat dilakukan ketika seseorang akan memulai aktifitas yang banyak membutuhkan kerja otot bahu, seperti bekerja di depan komputer. Terlihat sepele namun bekerja di depan komputer membuat bahu harus bekerja ektra menopang tubuh. Peregangan  ringan pada bahu dibutuhkan untuk meminimalkan nyeri bahu.

3.    Melakukan Massage secara rutin

Ketika nyeri bahu sudah sangat menggangg,  massage secara rutin dapat dilakukan kurang lebih dua kali setiap bulan. Untuk meredakan ketegangan di bahu. Massage yang dapat dipilih adalah foot refleksi untuk merilekskan seluruh badan dan syaraf-syaraf tubuh.

 

Nyeri bahu dapat diatasi dengan cara di atas. Untuk kamu yang ingin dimassage secara rutin bisa keepo di Risma traditional Massage ya.....


 cus ah..order  :) :)

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now