Form WhatsApp

Masker untuk kulit berjerawat

shape image

Masker untuk kulit berjerawat

 hello.. Ladiesss

gimana nih wajah cantikmu hari ini,,lebih merona atau lebih shinny mungkin, hahaha.
eits, ngga usah gundah ga usah sedih juga karena tips cantik bakalan membagikan cara untuk mengencangkan serta menghaluskan kulit. kalian pasti pernah sama yang namanya maskeran. ada beberapa macam masker nih..simak ya.

1. masker telur + madu

telur yang biasa nya kita makan bisa juga dipakai untuk masker wajah. caranya mudah. cukup siapkan 1 butir telur pecahkan, lalu ambil bagian putihnya saja, tidak lupa untuk mencampurkan madu. lalu oleskan masker tadi dengan kuas ke seluruh wajah hingga mengering.gunakan 3-4 kali seminggu.masker telur madu ini bisa mengkhaluskan dan mengencangkan kulit, ladiesss...

2. masker buah asam jawa + kunyit

untuk kulit yang berjerawat. perawatan dengan asam jawa bisa untuk dicoba girls.
caranya, siapkan 2 buah asam jawa tambahkan dengan 2 sendok air campurkan hingga mengental. lalu tambahkan kunyit.aplikasikan pada wajah dengan cara ditepuk dengan jari hingga rata ke seluruh bagian wajah.diamkan selama kurang lebih 10 menit.lalu bilas dengan air. gunakan 2-3 kali seminggu ya girl. kandungan asam pada buah asam ini dapat mengurangi gatal dan peradangan pada jerawat, girl. sedangkan kunyit berefek untuk memutihkan kulit. bisa dicoba ya Ladiesss..
3. masker bedak tabur dan susu cair murni

masker dengan bedak dan susu cair ini juga bisa dicoba Ladiesss. Untuk kamu yang memiliki jerawat membandel di wajah. bedak yang digunakan pada masker ini adalah bedak yang mengandung obat atau bedak kecantikan yang biasa ada toko obat. kamu mungkin udah bisa menebak macam bedaknya ya Ladies......kemudian untuk susu cair bisa menggunakan susu cair kalengan. caranya, siapkan 2 sendok bedak tabur, lalu tambahkan dengan 2 sendok susu cair. aduk rata hingga tercampur. setelah itu, aplikasikan pada wajah yang berjerawat.gunakan 1 kali seminggu  atau sesuai dengan kebutuhan.

mungkin itu dulu ya Ladiess..., macam-macam masker yang bisa tips cantik bagikan untuk kamu. semoga. tidak semua masker di atas harus kamu coba ya girl yamg sesuai untuk kulit dan kemampuanmu dalam mendapatkannya. oke, semoga bermaanfaat. see you Ladiess....


Klik di Sini untuk Pemesanan Via WA...manjakan dirimu di RTM ya.....


Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now