Form WhatsApp

3 manfaat Masker boreh untuk kulit

shape image

3 manfaat Masker boreh untuk kulit

 3 Manfaat masker boreh


Hello Ladiesss.....kali ini kita akan membahas tentang manfaat masker boreh. Masker boreh ada yang berasal dari Sunda dan Bali. Bahan dari masker boreh adalah rempah-rempah seperti jahe, kunyit, Cendana, kayu manis, cabe Jawa, jinten serta beras. Namun ada manfaat yang terdapat di dalam masker boreh, apa saja itu???

Sumber: Anekanews.net

1. Menghangatkan tubuh

Ladiess, bagi kamu yang sering masuk angin tapi ngga mau kerokan, masker boreh bisa jadi alternatif treatment tubuh. Jadi kulit kamu ngga harus merah-merah karena bekas kerokan. 

2. Menghaluskan kulit

Kandungan kunyit yang ada pada masker boreh ini dapat menghaluskan kulit Ladiesss. Jadi selain hangat kulit kamu pun bisa halus. 

3. Mencerahkan kulit

Masker boreh mempunyai manfaat untuk mencerahkan kulit juga Ladiesss...kenapa ???karena ada kandungan beras yang dapat mencerahkan kulit

Ladiess, jadi jangan bimbang untuk melakukan treatment masker boreh ya karna banyak manfaat yang terkandung di dalamnya. Oke mungkin segini dulu ya info Risma traditional massage. Bagi kamu yang ada di daerah Jogja dan mau nanya2 seputar treatment, bisa Lo kunjungi



Happy weekend... :-):-):-)











Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now