Form WhatsApp

Keadaan yang tidak disarankan untuk pijat

shape image

Keadaan yang tidak disarankan untuk pijat

Keadaan yang tidak disarankan untuk pijat


 Sumber: idntimes.com

Hello Ladiesss....ketemu Lagi sama Rtm. Kali ini Rtm ngga mau bahas yang manfaat-manfaat ya Ladiesss. Tapi mau bahas yang ringan aja ya, kaya cemilan rambut nenek hehehe......gimana nih kabar badan kamu kali ini Ladiesss....???? Semoga selalu sehat ya Ladies....eits tapi tau ngga sih Ladiesss kondisi di tubuh kita yang bagaimana yang tidak-tidak bisa dipijat atau dimassage ???


1. Mengalami cedera

Ladiesss...ketika tubuh kita cedera kita tidak disarankan untuk dipijat karena dikhawatirkan akan memperparah kondisi tubuh kita.

2. Kondisi belum makan atau terlalu

 kenyang

Perut yang lapar ketika dipijat dapat mempengaruhi tubuh ketika dipijat ladies...biasanya perut yang lapar akan berbunyi ketika dipijat dan membuat tidak nyaman . Begitu pula ketika terlalu kenyang.

3. Hamil muda (trimester pertama)

Ladiess... hamil muda tidak disarankan untuk dipijat, dikarenakan usia kandungan yang masih lemah (sekitar 1-3 bulan). Disarankan massage saat usia kandungan sudah mulai kuat Ladiesss.

Oke Ladiess itu tadi beberapa info tentang massage. Semoga bermanfaat. Untuk kamu di area Jogja yang mau massage bisa nanya-nanya dulu via 



See you.....





Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now