Form WhatsApp

Budgeting untuk me time

shape image

Budgeting untuk me time

Budgeting untuk me time



Hello ladies....apa kabarnya nih??? Risma harap semua dalam keadaan baik-baik saja. Saat ini kita sedang memasuki awal puasa. Alhamdulillah ya...kita masih dipertemukan dengan bulan yang mulia. 

Kali ini Risma mau membahas tentang perduitan nih. Buat yang cewek mungkin ada yang ngga suka, tapi mungkin banyak yang suka. Hehe.


Oke baiklah.....budget untuk me time (selflove) itu penting ladies dan harus disisihkan. Kenapa?? Karena jika tidak disisihkan, pos pengeluaran yang lain akan tergantung. Terus biasanya berapa sih, dana yang harus kita alokasikan untuk self love??? Financial planner, Prita Ghozie mengungkapkan bahwa alokasi pos untuk senang-senang(playing) idealnya 20% dari pendapatan agar tidak menganggu pos yang lain.

Trus gimana nih kalo biaya treatmennya itu mahal dan ngga cukup dengan alokasi 20% tadi??? Tenang Ladiess...Prita Ghozie menambahkan bahwa, jika dana yang disisihkan itu belum cukup ya kita mau ngga mau harus menyisihkan hingga target treatment yang kita inginkan tercapai.

Aduh...Risma denger ini langsung plong Ladiesss. Jadi alokasi self love tetap jalan, dan biaya-biaya yang lain tetap aman :-)

Oke Ladiess....mungkin itu dulu tips dari Risma tentang alokasi budget untuk pos self love. Semoga bermanfaat ya...oh iya bagi kamu yang mau tau update terkini tentang promo-Promo Rismamassage bisa follow 





Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now