Form WhatsApp

Pengaruh kurang air bagi tubuh

shape image

Pengaruh kurang air bagi tubuh


Pengaruh kurang air bagi tubuh



Hello Ladiesss...apa kabarnya nih? Semoga selalu sehat ya. Oke kali ini Risma mau berbagi tentang pentingnya air putih untuk tubuh kita Ladiesss... :-).


Mungkin beberapa dari kamu ada yang suka banget sama air putih, karna lebih cepat menghilangkan haus, lbh cepat mengisi stock air ditubuh kita dan tidak berasa. Namun ada juga yang ngga terlalu suka nih sama air putih. Alasannya karna air putih bisa membuat mual, kurang enak (karna tidak berasa) serta kurang menarik. Hihi....


Tapi tahukah kamu Ladiesss dampak kekurangan air putih bagi tubuh kita???? Hal yang pasti kita rasakan adalah haus, dehidrasi, sembelit (susah bab) serta mengantuk.


Mengapa hal ini dapat terjadi penelitian membuktikan bahwa 60% bagian tubuh manusia adalah air. Jadi ketika kita kekurangan air maka kita akan merasa ada yang kurang dan harus diisi ulang kembali. Manusia akan tahan kekurangan makanan daripada kekurangan air. 


Idealnya konsumsi air putih harian adalah dua liter air atau setara dengan delapan gelas air. Banyak juga ya Ladiesss....tenang aja Ladiesss kamu bisa membagi delapan gelas itu untuk satu hari atau dua puluh empat jam. Jadi hanya butuh satu gelas dalam beberapa jam Ladiesss. Ternyata ngga susah kan Ladiesss cara mengatur pola minum air putih kita???

Oke Ladiess itu tadi beberapa dampak yang ditimbulkan dari kurang minum air putih. Sudahkah kamu minum cukup air Ladiesss????

bagi kamu yang mau tau update terkini tentang promo-Promo Rismamassage bisa follow Instagram RTM dan


Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now