Form WhatsApp

Manfaat puasa

shape image

Manfaat puasa

Manfaat puasa



Hello Ladiesss.....ngga kerasa udah 10 hari terakhir puasa ya...?? Bulan yang penuh berkah dan ampunan ngga lama lagi akan pergi:-(:-(:-(. 

Hari ini Risma mau membahas tentang manfaat puasa nih Ladiesss yang bisa kamu ketahui atau malahan sudah kamu ketahui ya. Sama-sama kita bahas ya Ladiesss....:-):,-)

Puasa bukan hanya menahan dari hawa nafsu lapar dan minum, tapi juga menahan hawa nafsu manusia Ladiesss....Jadi bikin kita lebih mengendalikan emosi. Selain itu, apa sih manfaat dari berpuasa untuk tubuh kita Ladiesss??? Tahukah kamu dengan berpuasa sel-sel di dalam tubuh kita mengalami regenerasi loh Ladiesss...jadi ketika berpuasa sel-sel yang lama akan digantikan dengan sel-sel yang baru. Beberapa organ kita juga beristirahat Ladiesss....:-):-)

Kebayang kan gimana capeknya organ tubuh kita seperti lambung yang bekerja tiada henti untuk mencerna makanan. Nah, di bulan puasa ini untuk sementara waktu istirahat Ladiesss....:-):-). Tapi tetap makan-makanan yang sehat ya ladies ketika berbuka. Awali dengan kurma dan buah. Lalu makanan berat seperti nasi . 

Nah itu tadi Ladiess, manfaat dari berpuasa untuk yang mau tau tentang Risma Massage jogja bisa follow


Sampai jumlah :-):-)



Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now