Form WhatsApp

Pilih tidur atau ngobrol???

shape image

Pilih tidur atau ngobrol???

 Pilih tidur atau ngobrol???


Hello Ladiesss....gimana nih hari kamu?? Semoga baik dan selalu baik ya Ladiesss. Aamiinin dlu aja :). Ngomong soal baik Ladiesss, akhir-akhir ini cuaca sering cepet gantinya. Pagi terang benderang, sore hujan badai. Aduh badan Risma jadi agak meriang Ladiesss... :(. 

Nah untuk merawat tubuh, kita bisa ambil treatmen nih Ladiesss di Rismassagejogja.com ada banyak pilihan seperti full body massage, totok wajah, refleksi, kerokan dan luluran. Mana nih Ladiesss yang mau kamu pilih??

Anyway, kemarin di Instagram Risma bikin polling. Mana yang lebih dipilih ketika treatment apakah ngobrol dengan terapis atau main hape trus tidur?? Dari 9 orang partisipan yang mengikuti polling, 78% atau sekitar 6 orang memilih untuk main hape lalu tertidur. Sedangkan 22% diantaranya memilih untuk ngobrol dengan terapis. 

Jika dilihat dari tipe kepribadian, orang yang memilih untuk main hape, tidur, menyendiri adalah orang yang introvert. Sebaliknya, individu yang memilih untuk ngobrol dan lebih terbuka dengan orang lain adalah orang dengan tipe kepribadian ekstrovert.

Main hape atau ngobrol bukan masalah Ladiesss. Apapun pilihannya kamu yang penting kamu tetap punya waktu untuk dirimu sendiri ( me time). Oh iya, untuk yang mau kepo tentang layanan apa saja yang ada di Instagram dan WhatsApp nya Risma massage jogja


Semoga kamu sehat selalu ya Ladiesss...keep healthy, stay young ... :-).



3 komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now