Form WhatsApp

Kopi kopi kekinian dan manfaatnya

shape image

Kopi kopi kekinian dan manfaatnya

 Kopi kekinian dan manfaatnya


Morning Ladiesss.... Apa kabar kamu hari ini??? Semoga selalu sehat dan dalam Lindungan-Nya ya....hihi. Akhir-akhir ini Risma setiap ke minimarket selalu beli kopi sachet-an  ladies untuk diminum setiap pagi. Ngga tau, tapi aku ngerasa kaya menikmati hidup banget Ladiesss hihi.  Jatah beli kopi sachet-an itu biasanya 5pcs setiap kali beli. Biasanya untuk lima hari, jadi kalo si 5 sachet tadi habis, Risma ngga buru-buru beli tapi nunggu kebutuhan primer kaya sabun, sampo habis. Karena kalo ke minimarket cuma untuk beli kopi sachet-an, nanti malah beli yang lain-lain ladies biasa laper mata hehe :-).

Anyway banyak-banyaknya cafe-cafe kekinian membuat pola hidup berubah ladies. Kaya mau ngerjain tugas maunya di cafe. Cafe yang dijual apa sih?? Iasanya minuman terutama kopi. Ini nih Ladiesss minuman kekinian yang dari logonya bisa dilihat strata sosial. Ets ngga dink... :-):-).

Eh....ngomong-ngomong soal kopi kamu tau ngga sih Ladiesss manfaat kopi bagi tubuh kamu??? Kalo belum kamu bisa simak... Simak :,-):,-) bahasan di bawah ini

1. Memunculkan Perasaan positif

Kopi dapat memunculkan perasaan positif Ladiesss.... Seperti keramahan, kebahagian, kepuasan dan rasa senang tentunya jika dikonsumsi secukupnya ya Ladiesss... :-).

2.  Mencegah depresi

Bagi yang depresi therapy minum kopi bisa dicoba Ladiesss seperti sekali satu hari setiap pagi. Mungkin efek yang yang didapatkan ngga langsung bahagia Ladiesss...tapi berangsur-angsur membaik :-).

3. Mencegah kantuk

Kandungan cafein yang ada dalam kopi bisa membuat terjaga Ladiesss. Itu mengapa orang-orang dengan kerja shifting biasanya sering minum kopi agar tidak mengantuk. 

Oke Ladiess itu tadi beberapa manfaat kopi yang biasanya kamu nikmati setiap hari. Minum kopi secukupnya ya Ladiess. Sekian beberapa baris tulisan dari Risma semoga bermanfaat.. :-):-).









Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now