Form WhatsApp

Manfaat tonik bagi rambut

shape image

Manfaat tonik bagi rambut

Manfaat tonik bagi rambut



Hello Ladiess.... Apa kabar kamu hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya.... Aamiiin. Oke ladies kali ini kita akan membahas beberapa manfaat dari tonik rambut. Kalo yang belum tau tonik rambut ini banyak digunakan di salon sebelum kita potong rambut Ladiess. Biasanya botolnya ada yang merah, kuning, dan hijau kaya pelangi gitu Ladiesss. Kadang ada juga salon yang tidak memberi tonik, tapi hanya menyemprotkan air saja supaya rambut mudah diatur. Padahal si tonik rambut ini banyak loh manfaatnya. Apa aja tuh????

Pertama dan yang utama, si tonik rambut ini berfungsi untuk membasahi rambut sebelum dipotong atau distyling Ladiesss agar mudah diatur dan ngga kusut kaya percintaan kamu Ladiesss.... :,-).

Kedua, tonik rambut ini bermanfaat untuk mengurangi ketombe Ladiesss.... Ini mengapa??? Karena di beberapa tonik rambut mengandung climbazole yang berguna untuk membasmi jamur. Di beberapa rambut, ketombe dapat disebabkan oleh jamur. Untuk yang punya masalah dengan ketombe, tonik rambut ini bisa dicoba :-).

Selanjutnya, tonik rambut ini berguna untuk membuat lambut lebih berkilau. Hal ini disebabkan karena di dalam tonik rambut terdapat vitamin B5 dan asam pantotenat yang berfungsi untuk menjaga kelembaban rambut. 

Tuh kan Risma bilang juga apa, tonik rambut itu banyak ladies. Jadi, kamu suka pake tonic varian apa Ladiesss???... ^_^^_^ 

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now