Form WhatsApp

Tidur sebagai self healing

shape image

Tidur sebagai self healing

Tidur sebagai self healing

Hello Ladiess... Apa kabar nih???? Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan  baik-baik saja ya...aamiin :-). Anyway... beberapa hari ini kaki  Risma sering pegel Ladiesss ngga tau kenapa. Trus Risma runut-runut kenapa kaki ini sering pegel sebelah, jadi gantian gitu. Hari ini pegel sebelah kiri, ntaran pegel sebelah kanan. Ngga ngerti kenapa... :-(. Karena hal itulah Risma jadi bersyukur Ladiess)... ;););)


untuk selalu menjaga kesehatan... Eaaa... :-):-).

Anyway dari masalah kaki yang pegel ini ternyata mempengaruhi tidur Ladiesss... Kaki yang pegal bikin tidur agak sulit, itu tejadi sekitar hampir satu Minggu :-(:-(. Selain kaki yang pegel, suasana ruangan turut pula mempengaruhi kecepatan untuk terlelap ladies.... Hal itu dikarenakan hormon melatonin dihasilkan oleh tubuh ketika kita tidur tanpa cahaya( seperti remang-remang cenderung gelap). Fungsi hormon melatonin ini selain untuk merilekskan diri saat tidur, juga berguna untuk menyembuhkan radang dan infeksi (hellosehat.com).

Pada beberapa kasus tidur lelap juga dapat membantu proses penyembuhan. Bagaimana jika kurang tidur??? Kurang tidur dapat mempengaruhi kondisi eksternal dan internal diri Ladiesss... Beberapa client Risma ada yang mengalami susah tidur(insomnia) yang parah sehingga harus minta resep dokter, aduh ladies :-(:-(. Pada beberapa client yang lain, susah tidur berdampak pada kepala menjadi pusing dan mood yang cenderung berubah-ubah. 

Duh duh.... kurang tidur aja kita sering senewen ya ladies, gimana kalo insomnia terus-terusan.. :'(:'(. Pencegahannya bisa dengan olahraga (yoga), makan-makanan yang cukup serat dan mengandung omega 3, serta susu dan olahannya (seperti yogurt). Nah Ladiesss... Pola hidup sehat bisa diawali dengan tidur yang cukup dan berkualitas ladies.. semoga tulisan ini bermanfaat ya. Sampai  jumpa di bahasan selanjutnya... :-):-). 




Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now