Form WhatsApp

Bersin dan manfaatnya

shape image

Bersin dan manfaatnya

 Bersin dan manfaatnya



Holla Ladiesss... Pernah ngga sih kamu bersin???  nikmat banget ya kalo bisa bersin. Sensasinya tuh plong aja,lega gitu, :-):-):-). Anyway kali ini kita akan membahas tentang bersin dan manfaatnya ya Ladiesss. So stay tuned... :-).

Ladiesss.... bersin adalah mekanisme diri untuk membersihkan hidung dari kotoran-kotoran yang menempel. Itu mengapa setiap selesai bersin kita akan lega. Walau kadang-kadang proses untuk bersin membutuhkan effort yang susah hehe. Seperti harus sedikit membuka mulut dan mengeluarkan suara 'hatciiim'. Hehe....

Tapi tahukah kamu manfaat dari bersin????

1. Membersihkan lubang hidung.

Setiap harinya hidung menampung banyak sekali kotoran, bersyukurlah hidung mempunyai penyaring mikro yang dinamakan sillia. Ketika bersin berjuta-juta kotoran keluar dari hidung. Bisa dibayangka ya bagaimana sulitnya kita jika harus membersihkan hidung sendiri.

2. Mengatur ulang kondisi hidung.

Bersin yang terjadi secara refleks, berguna untuk mengatur ulang kondisi hidung Ladiesss istilahnya me-restart. Jadi setelah bersin hidung dalam kondisi yang bersih.

3. Jantung tidak berhenti ketika bersin

Ada mitos yang mengatakan bahwa ketika bersin jantung berhenti berdetak selama beberapa detik. Faktanya jantung tidak berhenti bekerja, ia hanya melambatkan detak jantung karena sebelum bersin kita menarik napas dalam-dalam. Perubahan di otot dan syaraf juga berpengaruh pada saat proses bersin sehingg mempengaruhi ritme jantung. Jadi bukan berhenti ya Ladiesss... :-):-).

Oke Ladiess mungkin itu aja pembahasan kita kali ini. Untuk yang mau treatment di Risma massage boleh nih kamu kepooo di Instagram nya atau nanya2 via WhatsApp. Untuk tautanya bisa klik link di bawah Ladiesss... :-):,-).

Source: dari berbagai sumber

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now