Form WhatsApp

Susah buang air besar

shape image

Susah buang air besar

Susah buang air besar (bab)


 Hello ladies..... Apa kabarnya nih??? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya... :-):-):-). Oh iya beberapa hari yang lalu Risma mengalami susah BAB(buang air besar) Ladiesss... Sensasinya itu perut ngga nyaman gitu. Mau keluar tapi agak susah y... :-(. Yaudah langsung aku beli nih pepaya BAB-nyasupaya lancar. Kayanya emang kurang serat sih Ladiesss... Soalnya abis makan buah pepaya langsung kaya gampang lagi BAB-nya hehe...

Oh iya tau ngga sih Ladiesss kapan waktu terbaik untuk BAB?? Biasanya waktu tersering BAB adalah pagi hari. Tapi jika kita menilik ke belakang, bukan masalah waktu ladies... Tapi soal rutin. Usahakan jika sudah ada keinginan atau dorongan dari dalam perut untuk BAB langsung dikeluarkan ladies. Karena jika kita terlalu lama menahan, ketika ingin dikeluarkan jadi susah keluar BAB-nya... :'(:'(. Ada beberapa alasan yang menyebabkan tidak bisa BAB saat itu yaitu sedang meeting, di perjalanan dan ada ujian. 

Jadi ladies semager-magernya kalo udah waktunya untuk membuang kotoran baiknya langsung dibuang ya, supaya saluran pencernaan kita tetap sehat... :-):-). Oke ladies segitu dulu ya share Risma tentang buang air besar semoga bermanfaat. See you.


Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now