Form WhatsApp

5 cara mencegah penuaan dini

shape image

5 cara mencegah penuaan dini

 5 Cara mencegah penuaan dini


Source: dental.id

Hello Ladiesss ... Apa kabar nih??? Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan ceria ya Ladiesss... :-):-). 

Beberapa waktu yang lalu Risma pernah liat perbincangan dokter anti aging dan perencana keuangan. Jadi hubungan antara keuangan dan penuaan Ladiesss.... Sepertinya sepele tapi nyambung juga sih. Gimana mau glowing kalo ngga ada duit... :-(:-(. Tapi ternyata faktor penyebab penuaan itu bukan cuma perawatan aja Ladiesss tapi gaya hidup (pola makan, manajemen stres dsb) pun turut berpengaruh. Biasanya hal yang menjadi penanda penuaan itu seperti kerutan, flek hitam dan rambut rontok. Ya ampun mewakili aku banget... >.<. Aduh selain pipi kempot dompet jangan kempot ya Ladiesss...

Nah jadi untuk para sobat Risma yang kadang bokek. Ngga usah khawatir kalo budget pas-pas tapi tetep bisa awet muda dengan sehat dan hemat. Bisa check this one out ya

Pertama yang bisa kita lakukan untuk mencegah penuaan dini adalah melihat isi piring kita Ladiesss... Ya kalo sekarang piring kamu kosong, tapi maksudnya setiap hari apa yang kamu makan??? Ada yang makannya setiap hari mie instan kaya aku bisa sedikit demi sedikit divariasi kaya mie ditambah wortel dan tomat atau banyakin sawi hijau dan sebagainya. Atau bisa langsung diganti dengan makan banyak sayurnya. 

Kedua untuk mencegah penuaan dini bisa dengan melihat gaya hidup kita. Seperti biasanya kita tidur jam berapa karna ritme circadian (ritme tidur-bangun) sangat mempengaruhi kehidupan kita. Orang yang biasanya begadang biasanya mempunyai kulit yang cenderung kendur dan lesu. Jadi pastikan jam 23.00 - 02.00 karna saat itu tubuh sedang mendetoksifikasi pencernaan dan penyembuhan tubuh  bagi yang sakit dilakukan jam-jam segitu Ladiesss. Jadi bisa dibayangkan kalo jam 23.00-02.00 kamu belum merem atau tidur maka metabolisme tubuh akan terhambat. 

Selanjutnya hal yang dilakukan untuk mencegah penuaan dini adalah olahraga secara rutin sekitar 30 menit setiap hari. Kenapa??? Karna olahraga rutin dapat melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh sehingga badan kita menjadi awet muda ^_^. Ini juga aku sering ke-skip Ladiess... :-(:-(.

Lalu yang keempat yang bisa dilakukan adalah menghindari konsumsi kafein seperti kopi secara berlebihan. Kafein adalah stimulan alami yang biasa nya ditemukan pada kopi dan teh yang mampu merangsang otak dan saraf pusat utk tetap waspada dan terhindar dari rasa lelah. Tuh Ladiesss secukupnya aja kalo suka.... :'(.

Terakhir untuk mencegah penuaan dini kamu bisa mengaplikasikan krim anti aging tentu sesuai dengan jenis kulit ladiesss atau saran Risma sih konsultasi dulu ke dokter sebelum coba krim-krim anti penuaan Ladiesss.

Nah Ladiesss mana nih yang sudah kamu praktekkan di rumah??? Semoga tulisan aku bermanfaat ya Ladiesss.... Oh iya yang lagi liburan di Jogja, bingung mau ngapain, bisa nih massage di Risma massage. Cukup chat dan reservasi dan Risma kan datang ke tempatmu, mudah kan... :-). Keep beauty stay healthy Ladiesss... :-)

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now