Form WhatsApp

3 Manfaat handcream

shape image

3 Manfaat handcream

3  Manfaat handcream untuk tangan



Hello Ladiesss..... Apa kabar nih???? Semoga dalam keadaan sehat selalu ya, walaupun we know Corona belum berakhir padahal udah hampir 2 tahun :,-). Tapi ngga papa kita berusaha aja dan tetep jaga protokol kesehatan semoga pandemi ini segera berakhir aamiin :-).

Okey Ladiesss kali ini Risma mau bahas tentang manfaat handcream. Mungkin beberapa dari kami udah tau ya???tapi mari kita bahas :-).

Pertama, kalo kamu sering melakukan pekerjaan yang pakai air seperti mencuci baju, cuci piring, dan cuci-cuci yang lain kamu boleh banget pakai handcream ini untuk menjaga kelembutan tangan kamu Ladiesss.... karna ketika kita mencuci baju mungkin ada sisa deterjen yang menempel di tangan dan bikin tangan jadi kasar. Nah, inilah tugas handcream untuk melembapkan kembali.

Kedua, handcream yang mengandung SPF atau perlindungan dari paparan sinar matahari yang bagus untuk kulit tangan. Jadi tangan kita tetep cantik dan tidak 'belang' ^_^.

Terakhir, selain dua manfaat di atas handcream juga dapat membantu mencerahkan kulit loh. Wah, selain halus kulit kita juga jadi lebih cerah dan sebelumnya Ladiesss.. :-).

Itu tadi beberapa manfaat dari handcream yang bisa mulai kamu coba di rumah Ladiesss. Semoga bermanfaat keep your body healthy ladies :-):-).

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now