Form WhatsApp

Bawang putih 'si putih berbau wangi'

shape image

Bawang putih 'si putih berbau wangi'

Bawang putih 'si mungil berbau wangi'



Hello Ladiesss.... Apa kabar kamu hari ini??? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal Afiat ya, aamiin. Oh iya gimana nih liburan akhir tahunnya?semoga lancar always ya Ladiesss, karna peraturan PPKM sementara ini ditiadakan, jadi bisa liburan tapi tetap ingat protokol kesehatan ya Ladiesss seperti biasa, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan :-):,-).

Beberapa hari ini Risma sering ngobrol with my sister Ladiesss tentang banyak hal salah satunya tentang makanan atau bumbu makanan. Yang habis kita bahas kemarin adalah tentang bawang putih. Mba-ku cerita kalo kemarin dia pilek terus 'ngunyah' bawang putih secara langsung dan pileknya mendingan. Ajaib kan?? Nah dari situ aku mulai biasa searching-searching manfaat si bawang yang bau-nya ngga kira-kira ini ^_^. 

Ladies... Ternyata si mungil yang sering dan wajib banget jadi campuran masakan ini mempunyai kandungan alisin yaitu zat aktif yang mengandung daya anti biotika alami Ladiesss. Jadi mempunyai fungsi seperti antibiotik untuk membunuh kuman penyakit :-). Selain alisin, bawang putih juga mengandung scordinin yang mempunyai manfaat menjaga daya tahan tubuh dan perkembangan tubuh.

Cara konsumsi bawang putih ini bisa langsung dikunyah, digeprek atau dipotong dulu Ladiesss. Mudah kan? Tapi memang bawang putih ini mempunyai sensasi panas dan terbakar di tenggorokan ketika kita makan tapi ngga masalah. Bagaimana jika jadi campuran masakan apakah kandungan alisinnya akan hilang?? Tentu tidak Ladiesss, kandungan alisin hanya akan menguap dikarenakan proses pemasakan. Jadi mulai sekarang bisa banget kalo masak pakai bawang putihnya agak banyakan Ladiesss ^_^.

Okey, mungkin itu aja sedikit bahasan tentang si bawang putih untuk kesehatan. Untuk kamu yang ingin perawatan tubuh boleh banget cek link di bawah ya .... 



Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now