Form WhatsApp

Penyebab ngorok dan cara mengatasinya

shape image

Penyebab ngorok dan cara mengatasinya

 Penyebab 'ngorok' dan cara mengatasinya


Hello Ladiesss..... Ketemu lagi kita setelah beberapa waktu Risma ngga menyapa kamu akhirnya Risma nulis lagi :-):-). Anyway, beberapa waktu yang lalu temen Risma ada yang mendengkur alias ngorok nih ladies terus suaranya keras gitu jadi keganggu ya :-(:-(. Ngoroknya itu ngga yang sebentar terus selesai, tapi yang panjang dan ngga berhenti-berhenti Ladiesss. Aku kan jadi bingung ya:-(.

Nah tau ngga sih ladies.... Penyebab 'ngorok' biasanya adalah sempit atau terhalangnya saluran napas kita. Jadi udara yang seharusnya keluar masuk dengan mudah, namun terhalang karena otot melemah. Jadilah kita ngorok :'(.

Hal yang menyebabkan ngorok ada beberapa nih Ladiesss. 

- Pertama sleep apnea. Sleep apnea adalah gangguan tidur yang terjadi dikarenakan napas berhenti sejenak. Sleep apnea ini dapat menjadi tanda suatu penyakit. Jadi pastikan kamu mengecek kesehatan kamu ke dokter ya :-).

- kelebihan berat badan atau obesitas. Terlalu menumpuknya lemak di tubuh bisa menjadi salah satu penyebab ngorok Ladiesss. Kenapa???karena jaringan tubuh yang tebal dapat menyebabkan sulitnya pertukaran udara di dalam tubuh.

- Kebiasaan merokok. Gimana ya Ladiesss kalo tubuh kita difogging terus :-( ??

Lalu cara mengatasi nya gimana??ngga usah sedih Ladiesss... Ada beberapa cara untuk mencegah kebiasaan ngorok ini yaitu dengan mengubah gaya hidup kita Ladiesss... Seperti menurunkan berat badan dengan menjaga pola makan dan berolahraga, berhenti merokok, atau jika gangguan mendengkur sudah sangat menggangu, kamu bisa Konsultasi dengan dokter Ladiesss >.<>.<.

Gimana nih Ladiesss bahasan kita kali ini tentang mendengkur?? Semoga bermanfaat ya... Keep healthy and stay beauty Ladiesss. See you...^_^^_^

.


Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now