Form WhatsApp

Cita-cita

shape image

Cita-cita

 Cita-cita



Hello Ladiesss.... Ketemu lagi kita :-). Gimana nih Ladiesss kabar kamu di pertengahan bulan februari ini??? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja tidak kurang suatu apapun ya...aaamiin :-). Anyway pagi ini Risma mau bahas sedikit tentang cita-cita. Kalo kita bahas tentang cita-cita. Tentu banyak sekali orang yang ingin menjadi ini dan itu. Jadi dokter, arsitek, guru, polisi dan lain sebagainya. 

Cita-cita itu ibarat kompas Ladiesss, jadi kita tau nih keinginan kita saat masih kecil yang ingin diwujudkan saat dewasa. Itu definisi dari aku ya Ladiesss :-). Anyway, apapun cita-cita kamu di waktu kecil dan belum terwujud atau tidak terealisasi ngga papa. Toh kamu masih hidup dengan baik. Mungkin saat cita-cita kita buat kita sedang melihat orang yang sedang berprofesi itu dan kagum lalu terbawa hingga masa remaja. 

Cita-cita Risma juga berubah-ubah Ladiesss. Pas masih kecil, Risma pengen banget jadi polwan. Hebat aja gitu. Bisa membasmi kejahatan :-D. Gede dikit pengen kerja kantoran, jadi wanita karir gitu di Jakarta yang setiap pagi ngejar bis ke Sudirman misalnya :-).

Tapi sejalan dengan berjalannya waktu, cita-cita juga berubah. Sekitar 10 tahun bekerja di departemen store dan minimarket sebagai sales promotion girl atau spg jadi merubah cara pandang aku soal kerjaan. Kalo kerjaan itu ngga begitu aja Ladiesss :-). Mungkin dari kamu ada nih yang nanya, kok bisa ya dari toko terus jadi terapist massage a.k.a tukang pijat. Bisa banget Ladiess.... :-).

Jadi waktu itu pas Risma abis resign dari tempat kerja yang dulu, teman kos yang jadi frontliner di hotel nawarin jadi terapis di salah satu hotel di Malioboro. Karena Risma ngga punya basic sebagai terapist, jadi Risma udah ngga berharap. Tapi tetap masukin lamaran aja. Tapi ya... ngga dipanggil :-(. Lalu di tahun 2017, Risma dan teman coba lagi tuh ngelamar di kaya griya spa gede sih di daerah Sleman (kan luas tuh) haha. Tapi ngga lanjut karena tahan ijazah :-(. 

Akhirnya udah tuh ngga nyoba lagi, tapi masih iseng aja nyari-nyari info tentang lowongan di salon atau spa. Ngga tau kenapa ya ladies, walaupun muka aku pas-pasan tapi Risma tuh seneng banget di bidang kecantikan, perawatan diri, penyembuhan dan yang masih berhubungan. Itu kenapa Risma suka banget membagi tips tentang manfaat ini, manfaat itu hehe. 

Sampai di 2019, temen Risma yang tadi ngajakin ngelamar di sebuah griya spa, nawarin lagi untuk gabung sama sebuah aplikasi raid-hailing yang di dalam aplikasi itu ada layanan massage-nya. Kamu pasti bisa menebak layanan itu apa hihi. Singkat cerita, Risma Gabung di aplikasi itu selama satu tahun. Di tahun 2020 pandemi menyerang dan akhirnya dengan terpaksa layanan massage-nya tutup :-(. 

Bagai petir di siang bolong kagetnya. Sedih karena itu adalah jalan pertama Risma untuk belajar tentang perawatan tubuh. Bisa punya banyak temen. Yah tapi gimana. Mulai dari situ, Risma jadi belajar lagi Ladiesss. Ikut pelatihan, kursus dan sebagainya. Karena suka, kalo Risma ngga belajar kan jadi ngga tau kebaruan teknik massage, apa yang boleh dan ngga boleh dilakukan. Banyaklah Ladiesss... Risma Jadi punya semangat lagi untuk menjalani semua ini. Aku ngga ngerti ya Ladiesss, kalo kita udah punya kemauan percaya atau ngga semua yang kita lakukan itu akan mengarah atau menarik dan membawa ke hal yang kita senangi. Atau begini, kalo kita udah seneng sama satu hal semua yang kita butuhkan akan menarik  hal-hal atau sumber daya yang membawa kita menuju impian kita itu (Erbe Sentanu, 2015).

Hidup jadi ngga monoton, tentu selalu diniatkan apa yang dilakukan dapat membantu sesama Ladiesss. Risma pernah denger, orang yang paling mulia adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain.  Semoga kamu juga begitu Ladiesss, bisa melakukan apa yang kamu senangi. Atau bekerja di tempat yang kamu senangi. Jadi kita punya desire atau kalo kata anak Jaksel itu passion ^_^. 

Mungkin segitu dulu ladiesss, hal yang bisa aku bagikan ke kamu soal cita-cita ini. Nanti aku kasih link utk liat Biografi Risma ya Ladiesss. Untuk kamu yang mau tau. Semoga kamu segera menemukan passion kamu ya Ladiesss, aamiin :-).

Biografi risma



Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now