Form WhatsApp

Hidup simple

shape image

Hidup simple

Hidup simple



Hello Ladiesss....ketemu lagi kita setelah hampir sebulan Risma ngga menulis di blog ini ya :-):-). Anyway kali ini aku ngga akan ngasih tips tentang kecantikan or anything else. Kali ini aku mau bahas tentang hidup sederhana Ladiesss alias hidup simple. Kaya nama akun aku ya:-):,-). 

Berawal dari ngga punya banyak barang lalu punya barang-barang. Terus bingung karena barang yang aku punya sudah menumpuk. Mulai deh Risma buang satu-persatu untuk mengurangi 'muatan'. Terus aku pikir 'lumayan lega juga ya ternyata, kalo barang-barangnya ada yang keluar'. Ya walaupun ngga langsung banyak tapi lumayan lah. Mengurangi. 

Oh iya, berapa waktu yang lalu Risma juga diberi beberapa baju oleh saudara dan teman. Lumayan kan dan bajunya itu masih bagus hehehe.  Lalu aku mikir lagi, berapa ya uang yang udah di-spend utk membeli ini semua yang harganya aku tau ngga murah??? Kayanya banyak deh.

Emang sih selama pandemi ini seingatku aku ngga beli baju Ladiesss bukan karena gimana ya, kegiatanku kan cuma mijet ya jadi yang penting sopan dan Rapi aja. Karena itu juga lah aku ngerasa, ternyata baju yang aku pakai ya cuma itu-itu aja. 

Jadi ketika ada baju yang masuk atau aku beli sebisa mungkin aku mengeluarkan baju lamaku entah diberikan atau dibuang Ladiesss. Dan tau ngga, ketika aku mengeluarkan baju yang udah ngga kepake hatiku tuh jadi ikutan lowong. Jadi lega gitu, kalo bahasa Uzbekistan-nya plong :-P. Mungkin itu yang diajarkan oleh Marie Kondo ya, dalam bukunya apa gitu agak lupa. Bisa kebayang ngga sih Ladiesss berapa uang yang bisa kamu hemat dari tidak membeli baju ???

Sejauh ini aku blm buka-buka lemari lagi tapi sepertinya emang banyak yang harus dikeluarkan dari lemari Ladiesss.... Pandemi ini mengajarkan Risma banyak hal Ladiesss. Ada sedihnya tapi juga ada syukurnya:'(:'(. Anyway, hidup simple ala kamu gimana nih Ladiesss???:-):,-)

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now