Form WhatsApp

Kemampuan mendengar

shape image

Kemampuan mendengar

 Mendengar




Hello Ladiesss... Apa kabar nih?? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal Afiat ya Ladiesss :-):-). Hari ini Risma mau sedikit bahas tentang kemampuan mendengar ladies. 

Akhir-akhir ini banyak kejadian yang bikin Risma agak kaget Ladiesss dengan kehidupan ini, eaaaa >.<. Cerita dari beberapa teman Risma tentang kehidupan pribadi, ada yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (kdrt), ada yang mengalami masalah ekonomi, ada yang sulit punya momongan sampai harus program hamil (promil), ada yang masalahnya dengan ibu mertua, sudah lama single, sampai bingung mau pilih cowo yang mana eaaa ^_^. Dan masih banyak masalah yang lain Ladiesss.

Terus terang aku ngga paham Ladiesss tentang masalah yang terjadi dalam pernikahan karna aku belum menikah hehe. Jadi Risma hanya mendengarkan. Tapi mendengarkan aktif Ladiesss, jadi kalo ada yang belum paham Risma nanya. Takut ada yang missed kan. Orang nanya aja kadang kita sering ngga ngerti, apalagi ngga nanya :‑(. Dulu pas ada mata kuliah wawancara, dosenku pernah berkata bahwa orang yang yang punya masalah hanya perlu didengarkan. Terus aku pikir iya juga ya :-):-). Mungkin itu ya Ladiesss akar masalahnya. Mendengar. 

Banyak orang yang berkomunikasi tapi kurang mendengarkan. Risma juga ngerasain Ladiesss ngga nyaman-nya kalo misalkan kita lagi curhat ke temen atau pacar kita, trus ngga didengerin malah nyeramahin :'(. Padahal kalo kita lagi punya banyak masalah kan pengennya didengerin Ladiesss:'(. Mungkin sebenernya niat temen atau pacar itu baik, pengen ngasih solusi tapi kadang kita dongkol aja, malah jadi tambah berantem kan.

Anyway itu adalah contoh yang Risma alami Ladiesss :-). Ayah Edy di bukunya apa gitu Risma lupa mengatakan bahwa kita sebaiknya menemukan pasangan yang bisa saling mendengarkan cerita, karna masa tua kita nanti hanya bisa kita habiskan dengan bercerita. Lah, bener juga>.<. 

Kalo kamu gimana nih Ladiesss, komunikasinya dengan pasangan???:-)



Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now