Form WhatsApp

Manfaat menyikat gigi sebelum tidur

shape image

Manfaat menyikat gigi sebelum tidur

 Manfaat menyikat gigi sebelum tidur



Hello Ladiesss.... Apa kabar nih??? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, bahagia dan senantiasa dalam lindungan Tuhan YME. Aamiin :-).

Seminggu ini Risma setiap malam selalu mengusahakan untuk menyikat gigi di malam hari Ladiesss. Karna gigi Risma ada yang 'bolong' alias berlubang jadi harus rajin yang namanya menjaga kebersihan gigi >.<>.<. Emang kerasa sih Ladiesss, pagi-pagi setelah bangun tidur, gigi aku tuh jadi lebih bersih. Anyway, Kali ini Risma mau membagikan manfaat dari menyikat gigi sebelum tidur Ladiesss. Apa aja tuh???

1. Mencegah gigi berlubang

Menyikat gigi sebelum tidur dapat mencegah gigi berlubang Ladiesss. Mengapa??? karena kandungan fluoride(mineral alami yang terdapat pada tulang dan gigi) dalam pasta gigi membuat permukaan luar gigi (enamel) menjadi lebih kuat dari serangan asam yang dapat menyebabkan kerusakan gigi. 

2. Gigi menjadi lebih bersih

Disadari atau tidak Ladiesss, sehabis menggosok gigi kita akan merasakan gigi kita menjadi lbh bersih dari sisa-sisa makanan seharian :,-).

3. Terhindar dari bau tak sedap.

Pernahkah ngga sih Ladiesss kamu merasakan sensasi segar selepas menyikat gigi?? Sering dong, Nah sensasi segar itulah yang membuat nafas kita jadi tidak berbau. Bisa dibayangkan ya sensasi pada pagi hari jika malam hari sebelum tidur gigi kita tidak digosok Ladiesss,:'(.

Baik Ladiesss.... Mungkin segitu dulu aja manfaat menyikat gigi sebelum tidur yang bisa Risma bagikan ke kamu. Buat kamu yang mau body treatment boleh, yang mau nanya-nanya dulu juga boleh. Oke Ladiesss sampai jumpa ya di tips dan manfaat selanjutnya see you :-):-).


Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now