Form WhatsApp

Manfaat nasi merah

shape image

Manfaat nasi merah

 Nasi merah


Hello Ladiesss.... Ketemu lagi kita pagi ini untuk discuss ya. Akhir-akhir ini hujan deres banget Ladiess, padahal tadinya panas banget, terus tiba-tiba langsung beres :-(. Tapi ya ngga papa disyukuri aja masih hujan :-). Anyway kali ini Risma mau bahas nasi beras merah. Karena kemaren orang tua Risma habis panen beras merah. Yaudah lumayan kan untuk proses diet aku. Diet dompet >.<.

Nasi beras merah ini setelah aku search banyak banget Ladiess manfaat dan kandungannya antara lain serat, mineral (magnesium), karbohidrat, glukosa dan sebagainya. Kandungan glukosa yang rendah membuat indeks glikemik dari nasi beras merah ini juga rendah ladies baik untuk membantu menurunkan kadar kolesterol. 

Nasi beras merah ini tidak terlalu manis secara rasa Ladiess, sehingga baik untuk orang dengan diabetes yang sedang menjalani diet gula atau mencari alternatif makanan selain nasi beras putih. Selain dapat membantu menurunkan kadar gula dalam darah, nasi beras merah juga dapat membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh dan mengandung anti oksidan. 

Sebenernya apa sih kegunaan anti oksidan ini??anti oksidan berfungsi untuk menangkal atau mengahalau zat-zat yang dapat membuat tubuh kita stres. Wah banyak banget ya kandungan si nasi beras merah ini :-). 

Sesekali boleh nih dicoba Ladiess. Walaupun rasanya kalo Risma katakan tidak terlalu manis seperti nasi beras putih. Tapi ya ngga papa lah demi healthy life style :-). Oke Ladiesss mungkin itu aja bahasan kita pagi ini tentang nasi beras putih. Buat kamu yang mau komen atau ngasih kritik boleh tulis di bawah. Atau. Untuk yang mau kepoo nanya layanan di Risma massage bisa klik link di bawah ya. Keep health, stay young Ladiesss :-):-).


Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now