Form WhatsApp

3 Manfaat makan sahur

shape image

3 Manfaat makan sahur

 3 Manfaat makan sahur



Hello Ladiesss.... Apa kabar nih???semoga selalu dalam keadaan sehat, berkecukupan and always happy ya Ladiesss...aamiin :-). Oh iya, udah masuk hari ke delapan puasa nih, gimana nih puasanya??? Tetep strong kan???

Oke kali ini aku mau share and discuss tentang manfaat dari makan sahur yang sering kita lakukan. Kita langsung cus bahas aja Ladiesss ^_^. 

Pertama makan sahur ini untuk menambah energi Ladiesss... Bisa dibayangin kan kalo kita seharian puasa, ngga makan dan minum lalu paginya ngga sahur pasti kita energinya jadi berkurang Ladiesss... Jadi lemes gitu ya. Jadi of course makan sahur ini penting banget untuk menambah stamina kamu >.<.

Manfaat makan sahur kedua adalah bertambahnya keberkahan karena didoakan oleh para malaikat. Itulah mengapa kita sangat dianjurkan untuk makan sahur Ladiesss... Malaikat kan makhluk suci dan dekat dengan Allah SWT Ladiesss.... Biasanya doa makhluk yang dekat akan cepat terkabul. Aamiin ya :-).

Terakhir atau yang ketiga adalah lebih dekat dengan waktu ibadah. Makan sahur ini dekat dengan dengan waktu salat subuh Ladiesss....jadi sehabis makan sahur sebisa mungkin kita salat subuh dulu, setelah itu kita bisa tidur atau langsung melakukan aktifitas lainnya.

Tuh kan makan sahur ternyata banyak banget Ladiess manfaatnya. Jadi usahakan untuk tetap sahur ya :-). Anyway, buat kamu yang pengen tetap kelihatan seger, bersih dan fit bisa nih coba treatmen di Risma massage ladies. Kamu bisa kontak Risma di link bio di bawah ya 

Oke Ladiesss always keep healthy and stay young :-).






Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now