Form WhatsApp

Cara mengatasi kelelahan kerja

shape image

Cara mengatasi kelelahan kerja

 Cara mengatasi kelelahan kerja.



Hello Ladiesss.... Apa kabar nih???? Semoga selalu dalam keadaan baik, bahagia dan cukup dalam segala hal, aamiin. Gimana nih libur lebaran kemarin? Kemana aja tuh??? Lebaran kemarin itu bener-bener macet Ladiesss dimana-mana, mungkin efek dari dua tahun pandemi dan ngga boleh kemana-mana ya, jadi macet banget.Untung Risma naik motor Ladiesss... Coba kalo naik mobil bisa terjebak nostalgia... Eh kemacetan Ladiesss... :-P. 

Anyway libur kemarin itu menunjukkan bahwa orang-orang pekerja kantoran butuh banget refresh (penyegaran) dari rutinitas kerja ladies. Jadi walaupun macet separah apapun akan dilalui demi bisa refresh sejenak ke kampung halaman :-D. Anyway kelelahan kerja ini banyak sebabnya Ladiesss bisa karena beban kerja yang menumpuk, jam kerja yang panjang (sering lembur), tekanan kerja, dan sebagainya. Yah namanya juga work Ladiesss... Pasti ada tantangannya donk. Kalo ngga ada jalan tol ^_^^_^.

Baiik... Untuk mengatasi kelelahan dikarenakan kerja bisa dicoba hal-hal berikut Ladiesss.... :-D

1. Menyelesaikan pekerjaan di tempat kerja.

Beban kerja yang cenderung banyak membuat pekerja terkadang sampai harus membawa tugas kantor ke rumah, aduh jangan sampe ya Ladiesss :'(. Usahakan untuk menyelesaikan pekerjaan di kantor ladies jadi ketika pulang sudah tidak ada beban kerja lagi.

2. Tidak menumpuk pekerjaan.

Wah ini nih hal yang bikin gawean kamu ngga selesai-selesai. Tadinya tugas dikit karna sering ditumpuk jadi banyak banget kaya tugu Monas hehe. Sebisa mungkin kerjakan tugas yang diberikan secara langsung Ladiesss. 

3. Seimbangkan kehidupan

Pekerjaan kantor ngga ada habisnya, alangkah baiknya kalo kamu menggunakan akhir pekan dengan refresh seperti melakukan hobi atau selfcare. Bisa dengan baca buku, nyalon, massage atau sesederhana tidur. Dengan melakukan selfcare, tubuh akan ter'charge' dan relax serta siap menghadapi hari Senin yang penuh dengan oportunity ladies...^_^.

Gimana nih Ladiesss... Mau dicoba yang mana dulu?? >.<>.<>.<. Untuk yang kepo tentang Risma massage bisa klik link di bawah ladies... ^_^^_^.


Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now