Form WhatsApp

3 manfaat konsumsi air hangat

shape image

3 manfaat konsumsi air hangat

3 Manfaat konsumsi air hangat


Hello Ladiesss... Apa kabar nih??? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya ^_^. Gimana nih libur lebarannya? Kebanyakan atau masih kurang, kayanya tanggal merah di bula. Mei kemarin banyak banget ya Ladiesss, hpir setiap Minggu ada harpitnas (hari kejepit nasional) jadi sering libur deh :-). 

Anyway selain ngomongin libur yang too much, pada kesempatan ini Risma juga mau membahas tentang manfaat dari konsumsi air hangat Ladiesss, yang kalo di Risma agak ampuh ya untuk meredakan kayak pusing dan gejala demam gitu.
Gejala demam seperti  agak dingin, pusing dan sebagainya Dateng, Risma langsung nih Ladiesss minum air hangat , abis itu badan Risma jadi lebih baik. Selain meredakan gejala flu, ada beberapa manfaat air hangat yang Risma kutip dari alodoc.com apa aja tuh >.< .....

1. Meredakan nyeri haid
Kamu pernah merasakan nyeri haid Ladiesss? Nyeri haid terjadi karena dalam tubuh mengalami kram, Nah dengan minum air hangat tubuh merelaksasi otot kram dan memperlancar aliran darah.

2. Meredakan perut kembung
Minum air hangat dapat membantu  gerakan usus sehingga proses pencernaan makanan menjadi baik dan normal kembali.

3. Meredakan stress
Pernah ngga sih Ladiesss kamu ngerasa kaya stress gitu? Baik karena kerjaan atau anything else :'(??? Kalo iya biasanya ada bagian tubuh yang tegang seperti pundak, leher, dan punggung. Kamu bisa coba mandi air hangat Ladiesss untuk membantu merelaksasi otot yang tegang. Atau bisa juga dengan berendam kaki di air hangat dalam beberapa menit. Setelah mandi air hangat, biasanya badan akan jadi lebih ringan Ladiesss dan siap menjalani aktivitas kembali.

Oke Ladiesss... Itu tadi beberapa manfaat dari air hangat, yang bisa kamu coba. Yang mau kepoo tentang treatment di Risma massage bisa klik di bawah ya Ladiesss, keep your body healthy ^_^^_^.


Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now