Form WhatsApp

Keajaiban bersyukur

shape image

Keajaiban bersyukur

Keajaiban bersyukur



 Hello Ladiesss..... Apa kabar nih??? Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat, tidak kurang suatu apapun, aamiin^_^^_^. Weekend ini mau kemana Ladiesss??? Jalan-jalan ke luar, body treatment atau cuma mau goler-goleran aja?? Aduh pagi-pagi udah banyak aja pertanyaaan hamba, :-):-). Ngga papa ya Ladiesss untuk mengasah kemampuan otak kamu di pagi hari >.<>.<.

Anyway, kali ini Risma mau bahas tentang pentingnya bersyukur .....Pernah ngga sih Ladiess setiap kamu bangun pagi, kamu ngerasa kaya loyo, lemes, males, adanya setiap bangun pagi ngeluh terus, kaya kerja tuh males, alhasil hari itu jadi ngga menyenangkan. Risma pernah tuh Ladiesss beberapa tahun yang lalu :'(. Ini dikarenakan Risma kurang interested sama kerjaan Risma. Terus pelan-pelan Risma ganti tuh kebiasaannya jadi pagi-pagi melek mata berdoa dulu, bersyukur, abis itu mainan hape bentar terus ke toilet >.<.

Tapi tau ngga sih Ladiesss.... kebiasaan ini tuh penting untuk Risma, kaya lebih ringan aja ngejalani beban kerja, terus bisa positif, dan ngga gampang ngeluh. Tahun 2013 Risma pernah baca bukunya Erbe sentanu yang judulnya Quantum ikhlas, mengatakan bahwa keluhan itu adalah energi(magnet) dan alam semesta ini adalah pusat energi (medan elektromagnetik) dimana magnet itu mempunyai sifat yang tarik menarik dan tolak menolak. Saat kita mengeluh , berarti ada energi yang kita keluarkan dari tubuh kita, dan semesta menariknya sehingga lama-kelamaan keluhan itu menjadi kenyataan. 

Risma pikir bener juga. Misalkan pagi hari kita berucap 'ih capek banget, ngeselin nih si bos nyuruh mulu'  Ngga tau kenapa atasan adanya marah-marah mulu kaya hidup ngga ada benernya. Pernah juga Risma temui orang yang gaweannya ngeluh terus, ngga tau kenapa orang itu mengalami kesialan terus di kehidupan-nya :-(. Terus Risma coba untuk bagaimana kalo misalnya yang aku ucapkan yang baik-baik saja seperti kalimat syukur, pujian dan sebagainya. Percaya atau ngga lama-lama fokus itu berubah dan kalimat doa dan syukur yang kita ucapkan jadi sesuatu kenyataan tentu dengan usaha ya Ladiesss. Hasilnya kita jadi mencapai target kerja, dapet bonus deh ^_^.

Jadi penting banget nih Ladiesss sebelum tidur buat aku untuk berdoa dan berusaha memaafkan orang yang sudah menyakiti dan meminta maaf jika kita pernah ada salah. Walaupun kadang kelupaan tapi aku usahain untuk berdoa sebelum dan setelah bangun tidur, berasa banget hati jadi damai (*_*). 

Oke Ladiesss segitu dulu pengingat dari Risma, ini juga pengingat untuk Risma sendiri ya Ladiesss. Change your mind, change your life :-).

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now