Form WhatsApp

3 manfaat daun sirih

shape image

3 manfaat daun sirih


 3 Manfaat daun sirih untuk mulut


Hello Ladiesss.... Apa kabar nih??? Semoga senantiasa dalam keadaan sehat walafiat ya, aamiin :-):-):-). Oh iya udah lama ya Risma tidak menyapa kamu disana, maklum sibuk, sibuk tidur >.<. Anyway kali ini Risma mau membahas tentang manfaat daun sirih yang sering ada di sekitar kita. Tau kan daun sirih??? Jangan-jangan dari kamu banyak yang ngga tau bentuk daun sirih itu seperti apa? Ngga usah kuatir Ladiesss... nanti Risma spill ya gambarnya di bawah :-).

Ladies tau ngga sih daun sirih itu banyak banget kegunaannya, especially untuk gigi dan mulut. Apa aja tuh manfaatnya bisa kita check iya out....

1. Mengurangi bau mulut.

Bau mulut bisa disebabkan oleh sisa makanan dan bakteri. Kandungan atsiri dalam daun sirih bermanfaat untuk menghilangkan bau pada mulut, sehingga mulut kamu menjadi wangi. 

2. Mengurangi bakteri di mulut 

Daun sirih dikenal sebagai daun yang mengandung anti bakteri. Dengan mengkonsumsi (mengunyah) daun sirih secara teratur bakteri di mulut berangsur-angsur dapat berkurang .

3. Meredakan sakit gigi

Kamu pernah sakit gigi Ladiesss? nah daun sirih bisa jadi alternatif untuk meredakannya, caranya sama yaitu dengan mengkonsumsi daun sirih secara teratur.

Itu tadi Ladiesss... beberapa manfaat dari daun sirih. Tapi kadang-kadang ada yang komen, 'ih daun sirih kan pedesdan bisa bikin gigi kuning >.<'. Ngga usah sedih ladies... Sekarang kan ada pasta gigi yang mengandung daun sirih dengan manfaat yang sama, jadi kamu ngga perlu lagi tuh mengunyah daun sirih ^_^. Oke Ladiesss.... Kayanya segitu dulu ya bahasan kita kali ini mengenai si daun sirih, yang punya pendapat atau punya saran bisa tulis di kolom komen di bawah ya... Keep healthy, stay young :-):-).


Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now