Form WhatsApp

Self love bagi wanita

shape image

Self love bagi wanita

 Self love bagi wanita



Hello ladies.... gimana nih kabar kamu di Minggu terakhir di bulan September ini??? Aku harap semua dalam keadaan baik-baik saja ya, aamiin. Eh, by the way gimana nih target kamu ladiesss.... achieve kan??? semoga yang belum nyampe, akhir bulan mencapai ya ladies, aamiin :⁠-⁠):⁠-⁠). 

Anyway, biasanya self love kamu ngapain nih ladiesss?? Oh iya aku lihat di google self love adalah mencintai diri sendiri atau mampu menerima diri dengan baik baik itu secara emosi dan fisik. Kadang  kan kita sering melihat pencapaian orang nih ladiesss, nah self love ini bisa membuat kamu untuk tidak membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain. Kalo mau membandingkan diri boleh saja, tapi bandingkan diri kita yang sekarang dengan kita tiga tahun yang lalu. Nah, pasti ada perbedaan walaupun sedikit ladies... :⁠-⁠).

Kenapa nih kita sebaiknya self love dengan tidak membanding-bandingkan dengan orang lain?? Ya karena kita dan orang lain adalah pribadi yang berbeda, even kita kembar identik-pun pasti ada bedanya kan :⁠-⁠(. Selain itu titik mulai, dan sumber daya yang dimiliki setiap orang juga beda. Jadi yaudahlah coba untuk terima diri apa adanya, kayanya ini lebih menenangkan deh ladies... (⁠*⁠_⁠*⁠).

Self love ini bisa diterapkan pada semua bidang ladies baik itu di personal, karir dan relation with others. Mungkin pernah ada orang yang lebih mementingkan orang lain atau pasangannya terus, padahal diri sendiri kurang setuju atau merasa 'kok ngga adil ya'? kamu bisa nih ladiesss untuk take action atau memberi suara kamu agar didengar bukan berarti kita egois ya ladies. Kalo bukan diri sendiri siapa yang mau peduli sama diri kita ladiesss? Masa pak RT :⁠-⁠P.

Ladiesss... mungkin segitu dulu ya pengingat dari aku semoga bermanfaat ya. Keep healthy, stay young :⁠-⁠).


Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now