Form WhatsApp

Belajar yoga

shape image

Belajar yoga

 Belajar yoga



Hello ladies... apa kabar nih??? semoga selalu dalam keadaan sehat wal Afiat dan lancar rejekinya ya, Aamiin. Kenapa lancar keuangan-nya?? karna dengan sehat kita jadi bisa nih ladiesss memanfaatkan uang yang kita punya :⁠-⁠):⁠,⁠-⁠). Udah hampir sebulan nih ladiesss aku ngga nulis di blog ini, itu karna males jadi website ini agak terlupakan ladies...:⁠-⁠(.

Anyway, selama bulan Oktober ini aku mengikuti kelas yoga ladies, kenapa yoga? karena aku pengen lebih sadar aja gitu loh sama badan aku. Terus juga biar ada kegiatan lain selain massage. Ternyata setelah sebulan ini aku jalani, ya walaupun hanya seminggu sekali, tapi kerasa banget di badan. Pertama kali aku ikut yoga badanku itu kaya langsung pegel-pegel banget selama 3_4 hari. Abis itu biasa lagi. 

Hal yang aku rasakan gerakan di yoga selain mengolah napas juga adalah merasakan setiap sendi di tubuh kita, bagaimana menahan ketegangan, apanya yang harus direnggangkan, terus gerakannya gimana. Ya semacem itu lah.

Overall aku ngerasa emang lebih baik untuk emosi aku ya, bisa lebih kekontrol ngga panasan :⁠-⁠(. Kompor kali ah panas >⁠.⁠<. Ya semoga lebih baiklah dengan aku mengikuti kelas yoga ini. Kalo kamu apa nih kebiasaan yang mau di rubah???^⁠_⁠^^⁠_⁠^

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now