Form WhatsApp

Sehat dan manfaat

shape image

Sehat dan manfaat

 Sehat dan manfaat 



Morning ladiesss.... Apa kabar kamu nih??? Semoga selalu sehat dan selalu bermanfaat bagi orang lain... (⁠*⁠_⁠*⁠)(⁠*⁠_⁠*⁠)

 Kenapa sih ladiess, kita kalo ditanya kabar jawabannya (sebisa mungkin sehat), karena kalo sakit itu ngga nyaman loh. Kya sakit demam aja deh, kalo aku biasanya ditandai dengan bersin-bersin, lalu hidung gatel terus pusing, badan anget ya layaknya orang mau demam deh. Eh besoknya radang, abis itu batuk. Nah batuk ini yang penyembuhannya agak lama ladiesss, tapi Alhamdulillah masih dikasih sakit ladiess... semoga dengan sakit ini bisa melunturkan dosa-dosa kita, aamiin :⁠-⁠):⁠-⁠).  

Selain sehat juga manfaat, kenapa kita harus bermanfaat ladiesss??? Aku pernah denger nih ladiesss orang yang paling mulia adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain, manfaat dalam hal kebaikan ya ladiesss bukan keburukan. Nah terus gimana nih dengan  pepatah 'takut dimanfaatkan oleh orang lain', kita bisa lihat konteks manfaat yang diambil seperti apa, apakah itu membuat seseorang menjadi  males? atau malah jadi keburukan?. 

Anyway, di pagi hari yang hujan ini (kebetulan hari senin :⁠-⁠) ), semoga menjadi awal yang baik bagi kita untuk memulai semua hal ladiesss. Risma bersyukur banget masih diberi umur sampai saat ini, terlepas dari semua yang terjadi sehingga masih mempunyai kesempatan untuk mewujudkan cita-cita ladies.... Kalo kamu gimana nih ladiesss??? ^⁠_⁠^^⁠_⁠^^⁠_⁠^


Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now