Form WhatsApp

Jasa pijat panggilan jogja murah

shape image

Jasa pijat panggilan jogja murah

 Manfaat creambath bagi rambut


Hello ladies.... Gimana nih kabar kamu di akhir Desember 2022 ini??? Semoga selalu dalam keadaan sehat, bahagia dan cukup segalanya ya ladies... Amiiin. Risma mau cerita dikit nih ladiesss... kemarin aku abis creambath di salon, terus abis creambath itu aku ngerasa kaya seger lagi gitu karena pas sampe salon itu badan aku kaya lemes gitu loh :⁠-⁠(. 

Anyway aku creambath sekitar 60-an menit ladiesss.... terus aku pulang deh. Tau ngga sih ladiesss manfaat dari creambath utk rambut kamu???

1. Creambath secara rutin dapat melembabkan rambut.

2. Creambath dapat memperkuat batang dan akar rambut.

3. Creambath dapat merelaksasi-kan kepala dan pudak, karena saat creambath biasanya kepala, pundak dan tangan kita juga dipijat ladies asik kan :⁠-⁠).

4. Memperbaiki rambut yang rusak. Kalo rambut kamu sering diwarna (colouring) maka akar dan batang rambut biasanya akan lemah dan mudah rusak. Sehingga creambath menjadi pilihan perawatan untuk mengatasi kerusakan rambut.

Nah ladiesss itu tadi beberapa manfaat creambath yang bisa Risma share untuk kamu ya... untuk yang mau nanya tentang layanan di Risma massage bisa klik link di bawah ya. Keep healthy, stay young ladiesss :⁠-⁠):⁠-⁠):⁠-⁠).

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now