Form WhatsApp

Masker boreh dan manfaat-nya

shape image

Masker boreh dan manfaat-nya

Masker boreh dan manfaat-nya


Hello Ladiesss... Apa kabar kamu nih?? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya, aamiin :⁠-⁠):⁠-⁠). Akhir-akhir ini cuaca labil ya ladiesss.... Hujan abis itu panas, abis itu panas, terus hujan lagi. Cuaca kaya gini bikin badan ini kadang nggregesi( kayak demam) ladiesss... Ngga asik banget kan :⁠'⁠(. Biasanya udah banyak nih yang kerokan, minum obat atau ke dokter nih ladiesss.... :⁠-⁠(. Tapi ada juga yang ngga suka kerokan gimana nih untuk menghempaskan masuk angin yang mulai merambah ke badan kita??? >⁠.⁠<>⁠.⁠<

Ngga usah sedih ladiesss... Kamu bisa banget nih coba yang namanya masker boreh, kenapa nih boreh?? Karena boreh terbuat dari bahan rempah- rempah seperti jahe, kunyit, kayu manis, beras yang bermanfaat untuk menghangatkan badan dan menghempaskan si masuk angin atau demam yang menyerang badan kamu ladiess :⁠-⁠):⁠-⁠). 

Nah, kamu bisa banget nih coba masker boreh di Risma massage dengan harga Rp. 175.000 selama kurang lebih dua jam. Asik kan untuk kamu yang takut bekas merah-merah karena kerokan, atau minum obat yang pahit boreh ini bisa menjadi pilihan ladies..... Untuk yang mau nanya-nanya bisa klik link di bawah ya ladies.. keep healthy, stay young :⁠-⁠):⁠-⁠).

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now