Form WhatsApp

Jasa pijat panggilan jogja murah

shape image

Jasa pijat panggilan jogja murah

 Cara mengatasi nyeri pada punggung


Hello ladiesss... Apa kabar nih?? Semoga selalu dalam keadaan sehat selalu ya, Aamiin :⁠-⁠). Cuaca Jogja akhir-akhir ini panas banget ladiesss... kadang panas banget siangnya eh tanpa dinyana langsung bress... hujan :⁠-⁠(. 

Baiklah... karna kemarin Risma merasakan nyeri punggung yang lumayan agak mengganggu ladiesss.... maka hari ini Risma mau membahas tentang cara mengatasi nyeri pada punggung ladiesss... :⁠-⁠P.

Penyebab nyeri punggung

Menurut pengalaman aku ladiesss... nyeri punggung dapat disebabkan oleh menunduk dalam waktu yang lama, menggendong (bayi atau tas), konsentrasi di depan komputer dan sebagainya. Cara mengatasi nyeri pada punggung yang biasa aku lakukan adalah stretcing (peregangan) di daerah leher dan kepala

Hasilnya yang sudah aku dapatkan ketika stretching secara teratur adalah otot daerah leher merenggang dan kembali relax :⁠-⁠). Tapi ada kalanya dalam beberapa hari nyerinya ngga hilang-hilang ladiesss.... Nah biasanya aku melakukan pijat refleksi. Kenapa refleksi ??? karena ada titik di bagian kaki yang langsung menyentuh ke pusat nyeri. Sehingga nyeri punggung dapat berkurang :⁠-⁠).

Biasanya aku  melakukan pijat refleksi sebulan satu kali ladiesss... untuk perawatan. Kalo kamu gimana nih nih ladiesss??? Buat yang mau komen bisa corat-coret di bawah ya :⁠-⁠).Oh iya... Untuk kamu yang mau nanya-nanya tentang pijat refleksi di Risma massage boleh ladiesss.... Keep healthy, stay young ladiesss :⁠-⁠):⁠-⁠):⁠-⁠).

Instagram RTM

Reservasi

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now