Form WhatsApp

Nikmat sehat

shape image

Nikmat sehat


Nikmat sehat



Morning ladiesss..... Apa kabar nih??? semoga selalu dalam keadaan sehat wal Afiat ya, Aamiin. Karena masih bulan Syawal Risma mau mengucapkan 'Minal aidzin wal faizin' mohon maaf lahir dan batin jika selama Risma melakukan treatment ke kamu, banyak kesalahan yang Risma lakukan baik disengaja maupun tidak. Dengan segala kerendahan hati, semoga kamu mau memaafkan Risma ya ladiesss :⁠-⁠):⁠-⁠).

Anyway Risma mau sharing sedikit nih ladiesss... seminggu sebelum lebaran Risma tiba-tiba demam ladiesss. Jadi bukan demam karna meriang ya, tapi karna gatal di belakang telinga yang menyebabkan demam. Udah ke dokter tapi belum sembuh akhirnya Risma ke dokter lain ladiesss.... dan akhirnya membaik. Pelajaran yang bisa Risma ambil adalah sehat itu mahal sekali, mungkin saat kemarin sebelum sakit Risma makan sembarang dan kurang makan buah dan sayur sehingga membuat imun tubuh lemah :⁠-⁠(.

Pesan Risma untuk kamu ladiesss... jaga kesehatan badan kamu sendiri dulu karna orang yang harus kita cintai yaitu adalah diri kita sendiri. Sepertinya sederhana tapi penting ladiesss.... Bagaimana bisa kita mencintai dan menyayangi orang atau makhluk lain kalo badan kita aja kita ngga urus, ditelantarkan??? iya kan....

Oke ladiesss.... segitu dulu ya sharing-sharing dari aku. Keep your body healthy and stay young :⁠,⁠-⁠):⁠-⁠):⁠,⁠-⁠).

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now