Form WhatsApp

Terapi air hujan untuk insomnia

shape image

Terapi air hujan untuk insomnia

 Terapi air hujan untuk insomnia

Morning ladiesss..... how are you??? i hope you always fine whereever you're :⁠-⁠). Ladiesss.... pernah ngga sih kamu insomnia sampe lama banget mungkin sebulan atau dua bulan??? Mungkin ada yang pernah ada yang ngga ya, aku doain kamu tidak mengalami insom ya :⁠-⁠(. 

Hampir setahun yang lalu Risma sakit nih ladiess.... sakit biasalah demam dan flu. Nah saat itu aku ngerasa gerah banget. Aku nyalain lah kipas angin, tapi kipas angin yang ditutup pake kain jadi anginnya ngga besar. Nah lumayan tuh bisa tidur dan tau ngga sih kebiasaan itu berjalan sampe sekarang. Untuk aku suara kipas angin yang ditutup pakai kain itu seperti suara hujan, jadi alih-alih berisik aku ngerasa bisa menenangkan. So, sekarang aku kurang nyenyak tidur kalo ngga ada kipas-nya ngga nyala :⁠-⁠|.

Anyway, setelah aku searching -searching ternyata terapi air hujan bisa memberikan efek rileks nih ladiesss untuk otak kita karena merangsang produksi hormon serotonin yang dapat meningkatkan kualitas tidur. Sehingga kita bisa tidur lebih nyenyak dan bangun dengan semangat. Jadi buat kamu yang ngerasa susah tidur bisa nih pakai musik suara air hujan. Anyway ladiesss.... itu aja yang bisa aku share ke kamu. Kalo ada yang mau komen dan saran bisa coret-coret di bawah ya :⁠-⁠):⁠-⁠):⁠-⁠). 

Keep healthy, stay young ladiesss :⁠-⁠).

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now