Form WhatsApp

Efek kopi untuk kesehatan

shape image

Efek kopi untuk kesehatan

 Efek kopi bagi kesehatan


Risma massage jogja

Hello ladiesss..... Apa kabar kamu hari ini semoga selalu dalam keadaan sehat wal-afiat ya, Aamiin. Oh iya, pas malam Minggu itu Risma tiba-tiba pengen minum kopi ladiesss.... Pesenlah di aplikasi Oren. Nah aku pesen yang ngga pake gula aren(brown sugar) tau ngga sih, pas orderan-nya dateng, ternyata kopinya pahit :⁠'⁠(. Tetep aku minum karna ada sedikit rasa dari fresh milk itu, jadi agak ketutup sih. Aku pesennya esspresso coffe tapi nama-nya apa gitu 

Efeknya tuh Risma jadi susah tidur ladiesss.... ya g tadinya jam 21.00 udah ngantuk, ini jam 00.00 belum ngantuk :⁠'⁠(:⁠'⁠(. Akhirnya Risma tidur jam 01.30 ladiesss bangun tetep subuh. Badan tuh jadi ngga enak lah, trus ngga bisa tidur siang karna cuaca pagi panas banget.

Ternyata esspresso ini punya beberapa efek ladiesss selain membuat kita terjaga lebih lama, detak jantung kita-pun menjadi lebih cepat dan juga sering buang air kecil. Ini mengganggu banget sih, Jadi mungkin akan aku siasati kalo mau minum kopi yang esspresso atau americano gitu yah. Karna maklum aja ladiesss... biasa minum kopi sachet :⁠-⁠P. 

Anyway, mungkin ini juga yang bikin kopi dicintai mahasiswa ya.... karna punya efek ngga ngantuk selama nugas. Oke ladiesss.... ini aja curhatan aku tentang kopi buat kamu yang mau berbagi cerita bisa tulis di komen :⁠-⁠).

Info tentang Risma massage bisa klik =>Risma massage jogja

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now