Form WhatsApp

Manfaat air kelapa

shape image

Manfaat air kelapa

 Manfaat Air kelapa 

sumber:alodokter.com

Hello ladiesss.... Gimana nih kabar kamu di tahun baru ini??? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal-afiat ya, Aamiin. Oh iya ladiesss.... Beberapa waktu lalu aku tiba-tiba aku terserang demam nih ladiesss.... jadi demamnya itu yang tiba-tiba panas banget gitu. Kayak ya Risma baru sekali itu deh sakit demam yang segitunya, :⁠-⁠(. Sempet mikir, apakah CoVid akan kembali??? karena badan Risma itu linu-linu dan ngga bisa membau sekitar dua mingguan. Semua makanan tuh rasanya biasa, ada yang sampe asin banget :⁠'⁠(:⁠'⁠(:⁠'⁠(. 

Setelah sepuluh harian, akhirnya demamnya berangsur-angsur sembuh ladiesss.... dan setelah dua mingguan udah bisa mencium lagi :⁠,⁠-⁠):⁠,⁠-⁠). Nah bersamaan dengan itu, aku  mengkonsumsi air buah kelapa ladiesss.... yang setelah aku searching ternyata mengandung elektrolit alami yang mirip dengan cairan tubuh jadi ketika kita dehidrasi bisa nih ladiesss mengkonsumsi air kelapa , selain itu air kelapa juga dapat mencegah tekanan darah tinggi jika dikonsumsi secara rutin dan cukup. 

Oke ladiesss.... segitu aja ya tips sehat dari Risma, semoga bermanfaat dan kamu pernah ngalamin dlu yang parah ladiesss???

Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now