Form WhatsApp

Penyebab kentut terlalu sering

shape image

Penyebab kentut terlalu sering

 Kentut


Hello ladies.... Apa kabar kamu nih??? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal-afiat ya...Aamiin :-). Ngga kerasa nih ladiess, ini sudah masuk ke bulan ketujuh di tahun 2024 a.k.a bulan juli. Anw, sejauh ini gimana tahun 2024 kamu ladiess??? Semoga yang tersemogakan segera tercapai nih ladiess..m :,-).

Oh iya beberapa waktu belakangan ini Risma sering banget kentut, tapi ngga bau gitu dan bunyinya itu lumayan kenceng ladies.... Jadi cukup mengganggu sih. Untung aja pas ada kegiatan, kentutnya bisa agak ditahan :-(. Tapi pas aku baca dari website-nya Siloam, kentut itu bisa disebabkan oleh banyak hal seperti banyak mengkonsumsi makanan yang menghasilkan gas, banyak udara yang  tertelan dan juga sembelit.

Tapi sepertinya seringnya kentut yang Risma alami karena banyak memakan makanan mengandung gas nih ladies seperti kol dan brokoli. Namun untungnya, kentut ini adalah respon alamiah tubuh dalam upaya membuang gas yang berlebihan. Jadi tidak berbahaya ladiess.... :-):-). Jadi bisa bernafas dengan lega B-).

Risma massage menyediakan treatment pijat kerokan nih ladiess.... Untuk kamu yang mungkin sedang mengalami masuk angin:-).  Untuk yang mau nanya-nanua tentang treatment bisa link di bawah ladiess :-):-).

Risma massage jogja


Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now