Form WhatsApp

Berenang

shape image

Berenang

 ‎Berenang


Risma massage jogja

Hello ladiess.... Gimana kabar kamu di awal Oktober 2024 ini? Risma doakan selalu dalam keadaan sehat walafiat ya ladiess :⁠-⁠). Beberapa waktu yang lalu Risma berenang nih ladies dan karena sudah lama tidak berenang makanya Risma merasakan segar banget :⁠-⁠).

‎Anyway ladiess renang adalah salah satu olahraga air yang dapat memacu denyut jantung dan jika dilakukan dalam secara rutin akan membuat berat badan turun. Selain itu apa saja sih manfaat berenang bagi tubuh kita?? Berenang secara rutin dapat membentuk badan kita, melancarkan metabolisme dalam tubuh dan membentuk dan menguatkan otot tubuh :⁠-⁠D.

‎Utk yang mager dan males berlari atau berjalan kaki berenang bisa menjadi salah satu olahraga yang bisa kamu lakukan ladiess. Biasanya dintempat berenang banyak wahana yang bisa kamu coba seperti perosotan dan sewa ban :⁠-⁠). Oh iya... Satu lagi, sebelum berenang pakai sunscreen ber-spf ya ladiess.... Untuk menjaga kulit kamu dari gosong :⁠-⁠P.

‎Oke ladiess.... Kyanya segitu dulu sharing aku tentang berenang. Utk yang mau perawatan after berenang atau massage area jogja bisa klik link di bawah ladiess :⁠-⁠).

Risma massage jogja


Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now