Form WhatsApp

Efek olahraga bagi kehidupan

shape image

Efek olahraga bagi kehidupan

 Efek olahraga teratur bagi kehidupan 



Risma massage jogja

Morning ladiess.... Gimana nih kabar kamu di Minggu kedua bulan Oktober 2024 ini??? Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat serta tidak kurang suatu apapun, Aamiin :⁠-⁠).
‎Ladiess... Beberapa bulan ini Risma aktif melalukan olahraga nih seperti jalan kaki dan senam kecil di rumah. Karena beberapa saat lalu Risma mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Sebelum itu Risma juga sempat olahraga namun tidak sesering saat ini. Tadinya itu seminggu 2 - 3 kali, kalo sekarang intensitasnya bertambah menjadi 5 - 7 kali seminggu.
‎Risma merasa bahwa olahraga ini berpengaruh pada mood dan juga pola hidup lebih teratur. Contohnya jam 5 bangun lalu salat, jalan kaki dan bisa lanjut dengan kegiatan lain hingga tidur. Selain itu dengan dengan berolahraga secara teratur, makan juga terjaga ladiess... Risma jadi mengurangi beli makanan di luar atau pesan makanan antar, karena Risma lebih memilih masak sayur atau kadang beli buah. Ini berpengaruh pada kondisi hati dan finansial aku :⁠-⁠).
‎Kenapa sih setelah olahraga itu capek memang tapi happy?? Karena saat berolahraga tubuh kita mengeluarkan hormon endorfin yang berfungsi untuk mengurangi rasa nyeri dan memberikan efek bahagia pada tubuh. Nah kan ladies... Siapa nih yang resolusi di tahun 2024 lebih sehat dan kaya??  Info perawatan massage Jogja bisa klik link di bawah ya ladiess :⁠-⁠).



Posting Komentar

© Copyright 2019 Risma Massage jogja

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now